Aspan Kecewa Progres Pekerjaan Proyek Los Pasar Ikan Pulau Temiang Baru 35 Persen

Pj Bupati Tebo Saat Cek Pekerjaan Proyek Los Pasar Ikan Pulau Temiang

Kerisjambi.id-TEBO- Untuk memastikan pelaksanaan pekerjaan proyek fisik yang dikerjakan oleh rekanan selesai tepat waktu Penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan melakukan monitoring ke lapangan, pada Kamis, (14/12/2022).

Pantauan pertama di lakukan pada pekerjaan proyek pembukaan jalan produksi dusun Teluk Keloyang Desa Pulau Panjang Kecamatan Tebo Ulu sepanjang 2,2 KM dibiayai APBD Tebo 2023 senilai Rp199 jutaan di kerjakan oleh CV Berkah Cahaya Nirwana.

Aspan juga meninjau proyek pembukaan jalan di desa Teluk Kwali Kec Tebo Ulu dikerjakan oleh CV Alvaro Mikhaila Jaya senilai Rp150 jutaan sumber dana APBD Tebo 2023.

Kemudian monitoring dilanjutkan ke pasar Pulau Temiang. Disini Pj Bupati Aspan terlihat kesal dan kecewa dengan hasil pengerjaan proyek los pasar ikan yang di perkirakan progres fisiknya baru mencapai 35 persen.

Melihat hasil progres tidak signifikan, Pj Bupati Aspan langsung perintahkan pejabat pembuat komitmen (PPK) agar Kadis, kontraktor dan konsultan di tunggu rumah di rumah dinas malam ini juga.

Menurut pengakuan konsultan yang mengawasi pelaksanaan proyek los ikan di pasar Pulau Temiang kepada Pj Bupati Tebo bahwa pihak kontraktor sudah beberapa kali melayangkan teguran.

Redaksi