BPD Desa Sungai Aro keluarkan Surat Teguran Kepada Kades

 

Ket. Foto : Dukumentasi BPD Desa Sungai Aro
Kerisjambi.id | TEBO-Dengan tidak Berangkatnya BPD Desa Sungai Aro pada pelatihan yang diadakan oleh Dinas PMD di Hotel Amaris muara Bungo sabtu (24/12) sepekan lalu berbuntut panjang.

Anggota BPD Sungai Aro mengadakan Rapat Internal bersama anggotanya hingga memutuskan Membuat Surat Teguran Tertulis kepada kepala Desa senin (26/12/22).

Sebagaimana yang sampaikan ketua BPD Sungai Aro Asep Saipudin saat di konfirmasi membenarkan adanya surat teguran yang dilayangkan kepada kepala Desa Sungai Aro

"Benar kita telah mengadakan Rapat, dan telah membuat surat teguran Kepada Kepala Desa, dalam Rapat tidak hanya membahas tentang ketidak berangkatan Seluruh Anggota BPD dalam pelatihan namun banyak poin penting tentang Kinerja Pemdes," ujar Asep.

Ketua BPD mengungkapkan banyak poin yang di bahas dalam Rapat Internal itu salah satunya menegaskan peningkatkan pelayanan terhadap Masyarakat.

Surat teguran ini telah disampaikan tembusannya kepada Camat Tebo Ilir dan Dinas PMD, Ketua BPD berharap dengan adanya teguran ini kepala desa dapat meningkatkan kinerjanya.

"Harapan kami kades dapat mengambil sikap dari teguran yang kami keluarkan dan juga pihak yang terkait agar dapat memberi pemahaman dan pembelajaran kepada kepala desa dalam memimpin agar masyarakat dapat terlayani dengan baik" jelas Ketua BPD Sungai Aro.


Penulis : Sobirin