Kukerta Posko 13 STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Adakan Turnamen Badminton Di Desa Mandala Jaya

 



KerisJambi.id - Mandala Jaya-Guna menjalin silaturahmi dengan masyarakat, Mahasiswa Kukerta STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Posko 13 Menggelar turnamen badminton 2023 di lapangan parit 2 (blok m). Turnamen ini berlangsung pada hari Kamis malam (14/12/2023) di Desa Mandala Jaya, Kecamatan Betara.

Turnamen badminton ini di buka langsung oleh Bapak Drs. H. Mhd. Arif, MM selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Posko 13.

Dalam sambutannya Bapak Arif menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Mahasiswa Kukerta Posko 13 yang telah menggelar Turnamen Badminton Se-Mandala Jaya ini sehingga bisa terlaksana.

"Terimakasih kepada seluruh panitia, peserta maupun pemerintah desa yang telah mensupport kegiatan ini sehingga dapat terlaksana, semoga bisa menyalurkan minat dan bakat para pemain terkhususnya yang ada di Mandala Jaya," ucapnya.

"Saya selaku DPL Posko 13 sangat mendukung semua kegiatan yang di adakan oleh Mahasiswa Kukerta selama itu masih kegiatan yang positif dan bisa membawa perubahan untuk desa Ini," tambahnya.

Masih di tempat yang sama Rasyid Ridho selaku ketua pelaksana kegiatan mengucapkan terimakasih atas antusias peserta maupun penonton yang telah hadir memeriahkan turnamen ini.

"Saya selaku panitia pelaksana mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Desa Mandala Jaya yang telah hadir dan mensupport kegiatan ini semoga kegiatan yang kami adakan ini bisa mempererat silaturahmi kami selaku mahasiswa kukerta kepada seluruh masyarakat desa Mandala jaya, dan tidak lupa pula kepada seluruh peserta Turnamen untuk menjunjung Tinggi Sportifitas di lapangan," imbuhnya.

Salah satu masyarakat desa mengatakan semoga kedepannya kegiatan seperti ini bisa di adakan lagi mengingat banyaknya penggemar badminton di desa Mandala Jaya. (Ma)