KPUD Tebo Lantik 60 PPK untuk Pilkada Serentak 2024

Hadir dalam acara tersebut Pj Bupati tebo Varial Adhi Putra, Ketua Bawaslu Tebo Paridatul Husni beserta anggota, Ketua KPU Tebo Atiul Fuadiyah dan anggota.

Ketua KPU Kabupaten Tebo Atiul  Fuadiyah mengatakan Semoga Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang dilantik hari ini mampu melaksanakan tugasnya dengan profesional dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tebo serta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi 2024 

"Bekerja sesuai dengan aturan dan regulasi yang berlaku”. Ungkap Atiul.

Hal sama yang disampaikan oleh Devisi SDM anggota  komisioner KPU Tebo Supriadi ia menekankan agar PPK yang dilantik menjunjung tinggi prinsip-prinsip fakta integritas sebagai penyelenggara.

Sementara itu Pj Bupati Tebo Varial menyebutkan bahwa PPK yang dilantik hari ini sebagai garda terdepan, dalam rangka terlaksananya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Tebo.

” Saya berharap saudara PPK yang dilantik hari ini bisa jadi garda terdepan dalam pelaksanaan Pilkada nanti, kita harus mampu menciptakan Pilkada yang kondusif dan aman serta menyenangkan, ” ungkap Varial.

Dikatakannya, pelaksanaan Pilkada yang aman dan kondusif dibutuhkan kerja sama yang baik antara pihak-pihak terkait, dengan tidak hanya ditumpukan kepada satu pihak saja.

” Kita harus bersama-sama menyukseskan Pilkada dengan tertib dan kondusif, Ini dibutuhkan kerja sama dan koordinasi yang baik antar lini baik di tingkat Kabupaten hingga desa, ” sebut Varial.

Redaksi

Tags