Ini Pesan Masyarakat Desa Tambun Arang Aspan Maju Di Pilkada Tebo 2024

Dokumentasi Kerisjambi.id

Kerijambi.id-TEBO-H Aspan ST calon bupati Tebo 2024-2029 silaturahmi dengan masyarakat Desa Tambun Arang, Kecamatan Muara Tabir, kabupaten Tebo, setelah silaturahmi dengan masyarakat Desa Bangun Sranten. Minggu (26/5/2024).

Dihadapan masyarakat Desa Tambun Arang H Aspan ST memaparkan kinerjanya selama menjabat PJ Bupati Tebo, blusukan ke Desa-Desa sampai ke Desa Terpencil melihat berbagai persoalan yang ada di Kabupaten Tebo.

H Aspan ST menyampaikan bahwa dirinya akan maju di pilkada 2024 tidak berjanji muluk-muluk.

"Jika allah mengizinkan saya jadi Bupati 2024 Apapun nanti permintaan masyarakat tolong diingatkan kembali, apapun permesalahan akan kita upayakan ada solusi," kata Aspan.

Dia menyebut dirinya maju di pilkada niat ingin betul-betul membangun kabupaten Kelahirannya.

"Kami sangat berharap dukungan dan doa dari masyarakat Muara Tabir saya tidak janji tapi nanti kita buktikan nantinya," Ucapnya.

Sementara itu perwakilan dari Masyarakat Muara Tabir Bapak Muhammad selaku ketua Lembaga Adat Desa Tambun Arang mengatakan siap mendukung H Aspan ST.

"Saya hanya mintak Adat diperhatikan di desa-desa maupun kecamatan,karena banyak permasalahan diselesaikan di tingkat adat," ungkapnya.

H Aspan ST mengatakan untuk persoalan adat dirinya selama menjabat PJ bupati sudah berkoordinasi dengan Lembaga Adat Provinsi, mengupayakan membuat regulasi Anggaran untuk kegiatan.

"Selama saya menjabat PJ bupati Sudah kita buat regulasinya, tinggal disahkan di DPRD," ujar Aspan.

Redaksi

Tags