Nobar Piala AFC-U23 Timnas INDONESIA VS UZBEKISTAN Indonesia Harus Kalah Skor 2-0

Foto Nobar Piala AFC-U23 Di Kediaman H Aspan

Kerisjambi.id-TEBO-Puluhan masyarakat memadati kediaman H Aspan ST Nonton bareng (Nobar) Laga Semifinal Indonesia VS Uzbekistan Senin (29/4/2024) malam.

Meski berjalan sengit dua kesebelasan saling serang hingga berakhir babak pertama kedua Tim belum bisa membobol masing-masing gawang lawan, sampai waktu babak kedua  lemparan garis pinggir melalui kaki pemain Timnas Indonesia berhasil membobol gawang Uzbekistan dengan skor 1-0.

Ternyata wasit berkata lain gol yang diciptakan oleh Timnas Indonesia dianggap gagal oleh wasit karena Offside.

Permainanpun berlangsung dengan berbagai drama sampai-sampai salah satu pemain Timnas Indonesia harus mendapat kartu merah atas pelanggaran yang dianggap patal dilakukan pemain indonesia kepada pemain Uzbekistan, tidak hanya sampai disitu pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-young harus mendapat kartu kuning oleh wasit dianggap terlalu banyak protes terhadap permainan dan keberpihakan wasit.

Gol yang dianggap offside oleh wasit ini melemahkan mental Timnas Indonesia sehingga Harus kebobolan oleh Uzbekistan Skor 1-0.

Meski berakhir dengan skor 2-0 Indonesia VS Uzbekistan upaya yang dilakukan oleh timnas Indonesia sangat luar biasa membawa nama baik Negara ke semifinal.

H Aspan ST sanggat berterimakasih kepada masyarakat kabupaten Tebo sudah hadir dalam acara Nobar Piala Asia AFC U23 Indonesia VS Uzbekistan.

"Trimakasih kepada masyarakat yang sudah menyempatkan diri dalam acara Nobar ini semoga acara yang sederhana ini bisa terhibur," Ucapa Aspan.

Redaksi