Kembalikan Formulir Partai PDIP Aspan Ini Bukti Keseriusan Saya Di Pilkada Tebo

Saat Pengembalian Formulir Partai PDIP (Dokumentasi Kerisjambi.id)

Kerisjambi.id-TEBO-Bakal Calon Bupati Tebo H Aspan ST mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC partai PDIP di Unit 5 Rimbo Bujang Selasa (30/4/2024). pengembalian dilakukan langsung oleh H Aspan didampingi oleh Tim pendukung.

Pengembalian diterima langsung oleh Ketua DPC Partai PDIP Wartono Triankusumo bersama anggota panitia penjaringan.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo Wartono Trian Kusumo mengatakan H Aspan ST pertama mengembalikan Formulir ke DPC PDIP Kabupaten Tebo.

Wartono menyebutkan sejauh ini sudah lima orang yang mendaftar ke sekretariat DPC PDIP yakni, Aspan,Yopi Muthalib,Sri Sapto, Afriansah, dan dirinya sendiri (Wartono Trian Kusumo).

"Sejauh ini ada lima termasuk saya sendiri," kata Wartono.

Sementara itu untuk pada sambutan  pengembalian H Aspan ST mengucapkan terimakasih kepada Pengurus DPC PDIP sudah disambut dengan baik.

"Trimakasih kepada pengurus yang telah menerimak kami dengan baik mulai dari pengambilan sampai pada pengembalian Formulir ke PDIP," ucap Aspan.

Aspan menyampaikan dihadapan pengurus Partai  DPC PDIP Tebo bahwa dirinya betul-betul serius mencalonkan diri di Pilkada ini.

"Bukti keseriusan kita sudah melakukan pengembalian ke Partai Demokrat dan PKB dan Hari Ini ke Partai PDIP, pengambilab Formulir PPP dan nanti Insyaallah selanjutnya Gerindra" jelasnya.

Redaksi