KPU Tebo Terima 1.476 Logistik Bilik Suara Untuk Pemilu 2024

Penerimaan Logistik Pemilu 2024 Oleh KPU Tebo

Kerisjambi.id-TEBO-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tebo menerima pendistribusian logistik ada sebanyak 1.476 bilik suara logistik untuk pemilu 2024 mendatang.

Logistik ini tiba pada Senin, (22/10/2023) yang langsung disimpan di gudang logistik KPU Tebo yang sebelumnya telah dipersiapkan.

Atiul Fuadiyah Ketua KPU Tebo saat diwawancarai menyebutkan bahwa bilik suara ini berbahan duplex dan diterima sesuai dengan kebutuhan di setiap TPS yang ada di Kabupaten Tebo nantinya.

“Sudah sampai, kita simpan di gudang 2 KPU Kabupaten Tebo di KM 4 Jalan Nasional Lintas Tebo-Bungo,” kata Atiul, Senin (23/10/2023).m

Atiul mengatakan bahwa bilik suara yang diterima KPU Tebo ini sesuai dengan kebutuhan tanpa ada cadangan.

Sementara itu Ketua Bawaslu Provinsi Jambi Wein Arifin turut datang ke lokasi gudang logistik untuk memonitoring proses pendistribusian Ke Kabupaten Tebo.

"Posisi gudang dan keamanan penyimpanan logistik dinilai sudah sesuai, berada di tepi jalan raya dan bisa diakses masyarakat. Sudah dilengkapi cctv, dan ini sudah cukup baik,” katanya.

Untuk pengamanan logistik ini dijaga oleh pihak kepolisian dalam hal ini porsonel dari Polres Tebo selalu di siagakan di lokasi.

Redaksi