GENERASI MUDA JAMBI MENGGELAR DOA BERSAMA UNTUK INDONESIA MAJU

 

Kerisjambi.id - Fanta Syariah Jambi menggelar Doa Bersama untuk kemenangan Indonesia Maju sekaligus berbagi santunan bersama anak yatim dan dhuafa. Acara tersebut berlangsung di Panti Asuhan Ibadurahman Jambi, Minggu 11 februari 2024.

Doa bersama yang diselenggarakan oleh Fanta Syariah jambi itu di buka oleh Juru Bicara Fanta Syariah jambi Almusaddath. Suasana bahagia begitu dirasakan oleh puluhan anak yatim yang turut serta memanjatkan doa,

Almusaddath Juru Bicara Fanta Syariah Jambi mengungkapkan bahwa kegiatan ini bukan hanya sebagai bentuk kepeduliannya, tetapi juga sebagai wujud nyata dari kepedulian fanta syariah dan "Indonesia Maju" terhadap masyarakat, khususnya anak yatim.

“Kita ingin memberikan support dan materi kepada mereka, agar mereka merasakan bahwa mereka tidak sendiri dan bahwa kami sebagai masyarakat juga peduli terhadap kesejahteraan mereka,” ujar Almusaddath.

Selain doa bersama, kegiatan tersebut juga diisi dengan pembagian santunan berupa paket sembako dan bantuan lainnya kepada anak yatim. Hal ini diharapkan dapat memberikan sedikit kebahagiaan dan bantuan praktis dalam mendukung kehidupan sehari-hari mereka.

Selain itu juga Almusaddath menuturkan bahwa tujuan kegiatan doa bersama ini juga bertujuan untuk memenangkan pemilu, Prabowo - Gibran dalam pilpres 2024 yang akan di gelar pada 14 februari 2024 mendatang.

Almusaddath menambahkan, dengan adanya kegiatan doa bersama ini di harapkan sebagai bentuk nyata dari peran fanta syariah jambi untuk mendoakan semoga prabowo gibran menang satu putaran dalam pemilu 2024.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, fanta syariah jambi berharap dapat menginspirasi pemuda dan masyarakat umum untuk turut serta dalam kegiatan amal dan kepedulian sosial guna menciptakan lingkungan yang lebih baik dan berdampingan secara berkesinambungan