Golongan masyarakat netral ibu ibu dan pemuda muaro jambi mendeklarasikan mendukung Ganjar Mahfud

Kerisjambi.id - golongan masyarakat netral, ibu-ibu dan pemuda mendeklarasikan untuk mendukung Capres-cawapres nomor urut 03 Ganjar-Mahfud. Kegiatan itu di selenggarakan di Kelurahan pijoan Kabupaten Muaro Jambi , Jumat (09/2/2024). Ketua Panitia Setiawan mengatakan, kegiatan ini tercipta setelah melihat perkembangan politik di sekitar dan melalui diskusi bersama . Mereka dengan semangat mendukung capres-cawapres nomor urut 03 Ganjar-Mahfud.

“ Semua yang hadir hari ini dengan semangat yang luar biasa dan siap mendukung pak Ganjar-Mahfud untuk menjadi Presiden. Pasangan Ganjar-Mahud kita nilai yang mampu menjawab persoalan negara dan mampu terus berpihak pada rakyat”.

Pada kegiatan ini Setiawan juga mengajak seluruh masyarakat menggunakan hak suara untuk mendukung Ganjar-Mahfud, pergi ke TPS dan ikut mengawal pesta demokrasi pada 14 Februari nanti.

“Mari seluruh masyarakat kita dukung pasangan Ganjar-mahfud pada tanggal 14 Februari 2024, gunakan hak suara dan kawal terus pesta demokrasi untuk memilih pemimpin yang mempunyai gagasan yang menjawab permasalahan masyarakat”.

Aksi mendukung ini terjadi dengan spontan tanpa membawa nama relawan ganjar,bahkan tanpa persiapan yang lama. Namun, kegiatan ini besar harapan mampu menjadi pemicu untuk pendukung ganjar yang ada makin semangat untuk mensosialisasikan dam memilih pasangan Ganjar-Mahfud.