MAPALA SIGINJAI UNJA RAIH JUARA UMUM DALAM KEGIATAN UKM FAIR UNJA 2023

Foto: Dokumentasi Anggota MAPALA SIGINJAI UNJA
Kerisjambi.id - Jambi-01/12/2023, UNIT KEGIATAN MAHASISWA (UKM) MAPALA SIGINJAI UNJA berhasil meraih juara umum dalam kegiatan UKM FAIR Unja 2023 yang diadakan bidang kemahasiswaan Unja bertempat di Lapangan Baksi Unja dengan perolehan kemenangan Stand Terbaik 1 dan Penampilan Terbaik 2, yang di adakan dua hari mulai dari tanggal 29 s.d 30 November 2023. 

Kegiatan UKM Fair ini di selenggarakan dengan tujuan agar semua UKM yang ada di Universitas Jambi bisa aktif dan saling berkolaborasi dalam melaksanakan kegiatan dan membangun solidaritas sesame UKM. Dalam kegiatan ini dilombakan 3 Kategori: stand UKM terbaik, UKM teraktif dan kreativitas UKM membangun team work.

UKM Fair Unja 2023 merupakan kegiatan yang dilaksanakan pertama kali oleh pihak kemahasiswaan Unja Di tahun 2023 yang bertemakan Embrace the power of collaboration dan direncanakan akan di laksanakan berkelanjutan sebagai ajang unjuk diri semua UKM yang ada di bawah naungan Universitas Jambi. Dalam kegiatan Ukm Fair ini di ikuti 16 Ukm yang terdaftar di Universitas Jambi yaitu Mapala SIGINJAI Unja, Go Green, MSM,Robotika, Utmc, Ksr Pmi, Rnp, Exist, Menwa, Rohis, Cinema, Pramuka, Musik, Pib,Ptq, Sbm dan Enterpreneur Mahasiswa.

“Alhamdulillah dalam kegiatan ini Kami Mapala SIGINJAI Unja Berhasil meraih juara umum harapan kami kegiatan ini bisa berlanjut dan semoga dengan adanya tambahan prestasi ini bagi MAPALA SIGINJAI UNJA Bisa menambah motivasi bagi seluruh Anggota MAPALA SIGINJAI UNJA Dan semua rekan rekan Ukm lain bisa lebih aktif lagi dalam berkegiatan di tahun tahun berikutnya”ujar Aria Selaku Ketua MAPALA SIGINJAI UNJA.

Dimas Eardana Selaku Penaggung Jawab kegiatan MAPALA SIGINJAI UNJA memberi tanggapan “Syukur atas prestasi yang kami raih, kami tidak mengecewakan teman teman anggota MAPALA SIGINJAI dan prestasi ini juga merupakan persembahan kam kepada Anggota Kehormatan MAPALA SIHINJAI. Bersama kita bisa, berkolaborasi kita bisa menjadi lebih kuat, kami bangga, dengn dengan tanggung jawab yang di berikan kepada kami, kita bias meraih Juara Umum dalam kegiatan UKM FAIR Yang pertama kali di laksanakan Unja, terima kasih untuk segala pihak terkait yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini” ujarnya.

(Aria Dwi Riski/KJL)