PJ Bupati Tebo Aspan Terima Penghargaan Dari Dari Direktorat JPP Dana Desa Tahun 2023

Pj Bupati Tebo Menghadiri Penyerahan DIPA Dan TKD

Kerisjambi.id-TEBO-Penjabat Bupati Tebo Aspan menghadiri Penyerahan Secara Digital Daftar Isian Pelaksanaan (DIPA) dan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah (TKD) Tahun Anggaran 2024, Bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin, (4/12/2023).

Hadir langsung dalam acara, Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S. Sos, M. H yang dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar dapat menggunakan belanja pusat maupun daerah nantinya secara baik guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

"Mari kita bekerja keras, bersinergi bahu membahu dalam mengelola APBD dengan baik terutama APBN agar masyarakat menjadi sejahtera" ungkap Gubernur

Dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Tebo Aspan menerima penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Alokasi Transfer Ke Daerah (TKD) Tahun Anggaran 2024 melalui proses secara digitalisasi

Pj. Bupati Tebo Aspan juga menerima apresiasi penghargaan dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jambi sebagai Peringkat II Pemerintah Daerah Dengan Pengelolaan Dana Desa Terbaik Tahun Anggaran 2023.

a"Kita sangat bangga dengan apa yang sudah kita capai, namun kedepan pemerintah kabupaten Tebo akan berusaha meraih prestasi yang lebih baik lagi,"pungkasnya.

Redaksi