Pengibaran Bendera Pusaka HUT RI Ke 78 Kabupaten Tebo Dilapangan Garuda Berlangsung Khidmad

Dokumentasi Kerisjambi.id

Kerisjambi.id-TEBO- Upacara pengibaran duplikat bendera merah putih dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 78 di Lapangan Garuda Makoramil 05 Bute, berlangsung khidmad.

Pantauan dilapangan, pengibaran duplikat bendera merah putih sukses dilaksanakan oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka). Dan diikuti oleh segenap peserta upacara.

Upacara dalam peringatan HUT RI ke 78, dipimpin oleh Penjabat (PJ) Bupati Tebo H Aspan bertindak sebagai Inspektur upacara. Dan dihadiri segenap Unsur Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tebo.

Sebagai inspektur upacara PJ Bupati Tebo Aspan mengatakan, memperingati HUT RI ini kita melakukan berbagai rangakaian kegiatan yang dimulai (15/08/2023) setelah itu akan diadakan resepsi kenegaraan serta pesta rakyat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo Kamis (17/8/2023).

Aspan juga mengatakan untuk mengisi kemerdekaan  dengan pembangunan.  Seperti tema yang disampaikan  oleh pemerintah pusat, terus melaju untuk Indonesia maju. Masyarakat  dengan suaka cita mengisi kemerdekaan. 

Dengan meneruskan pembangunan yang sudah ada, dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif. Dan masyarakat mendapatkan kesejahteraan dalam program pembangunan yang dilakukan pemerintah. 

"Harapan kita dengan memperingati HUT RI Ini kita termotivasi mengisi kemerdekaan yang sudah diperjuangkan oleh pahlawan kita," ungkapnya.

Redaksi
Tags