Kemeriahan HUT RI Ke 78, Pj Bupati Tebo Lepas Peserta Pawai Kecamatan Rimbo Ilir

Dokumentasi Kerisjambi.id

Kerisjambi.id-
TEBO-Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 78 Pj Bupati Tebo Aspan bersama ketua TPPKK Armayanti Aspan mengikuti berbagai macam kegiatan dari senam  massal bersama hingga pelepasan Peserta pawai dilapangan bola Kaki Desa Karang Dadi, kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo, Jum'at (18/8/2023).

Acara senam tersebut sekaligus pemberian dorprize yang di undi langsung oleh Pj Bupati Tebo dan Ketua TPPKK, Terlihat antusias ibu-ibu se-Kecamatan Rimbo Ilir mengikuti rangkaian kegiatan.

Setelah megikuti senam bersama Pj Bupati Tebo siangnya pukul 14.00 Wib bersama pemerintah Kecamatan Rimbo Ilir lepas peserta pawai pada HUT RI Ke 78 ini di Lapangan Bola Kaki Desa Karang Dadi.

Terlihat dilapangan Desa Karang Dadi Dipadati ratusan Masyarakat baik itu peserta pawai dan para penonton untuk menyaksikan.

Dalam kesempatan Tersebut Pj bupati Tebo menyapa warga Rimbo Ilir dihadapan ratusan masyarakat Aspan  berterimakasih kepada warga Rimbo Ilir dengan melihat Antusias Masyarakat memperingati Hari Kemardekaan ini.

"Susuai Tema HUT RI ke 78 Tahun ini, "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju", mari kita bersama dukung serta bertekad untuk terus membangun kabupaten Tebo," ucap Aspan.

Redaksi


 
Tags