Semarak Kemerdekaan RI ke 78, 4 angkatan anak muda 5 Desa Tanjung Pauh Mudik Gelar Festival 5 Desa

 

Kerisjambi.id | Tanjung Pauh Mudik - Semarak memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023, empat angkatan anak muda lima Desa Tanjung Pauh Mudik yang tergabung dalam kepanitiaan Festival lima desa Tanjung Pauh Mudik, Bukit Pulai, Pancuran Tiga, Sumur Jauh dan Punai merindu, Jumat (18/08/2023).

Festival 5 desa ini dikomandoi oleh Fidel Oufin dari angkatan 05 menyampaikan kepanitiaan fastival 5 desa kali ini berjumlah 160 orang yang terdiri dari angkatan 2004 (Kapeh), angkatan 2005 (Angkolimo), angkatan 2006 (Sajak), angkatan 2007 (Kusotujoh) yang akan memberi kebahagiaan di hari kemerdekaan Negara Kita.

"Pada Hari Kemerdekaan RI ke-78, kami pemuda 5 desa tanjung pauh siap memberikan kebahagiaan bagi seluruh warga kita. Kegiatan festival 5 desa ini terdapat 4 angkatan anak muda," Ungkapnya.

Warga 5 desa di tanjung pauh mudik beramai ramai datang untuk memeriahkan kegiatan festival 5 desa, semua warga datang dengan wajah penuh kebahagiaan melihat megahnya acara festival 5 desa ini yang terdapat berbagai perlombaan yang disediakan oleh panitia mulai dari panjat pinang, balap karung, balap kelereng, bekicot, fashion show, tarik tambah dan perlombaan yang meriah lainnya.

Disempatkan yang sama panitia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada pembimbing lapangan dari angkatan Kapak, para kepala Desa 5 Desa Tanjung Pauh Mudik, sponsor ship, dan masyarakat 5 Desa yang telah Bergotong royong membantu baik moril maupun materil.