Maju Pileg 2024, Selamat Jalil Resmi Jadi Caleg DPRD Kabupaten Tebo Dari Partai Demokrat

Dok Kerisjambi.id (sumber DPC Demokrat Tebo)

Kerisjambi.id-TEBO-Silaturhami Politik terus dilakukan oleh Partai Demokrat Kabupaten Tebo, bertempat di Pasar Senen Lubuk Mandarsah Ulu Jumat (28/7/2023) lalu, Selamat Jalil di dampingi tokoh masyarakat dan tim pendukungnya melakukan pertemuan dengan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo.

Dalam pertemuan tersebut di hadapan Puluhan orang Selamat Jalil menyampaikan bahwa beliau telah resmi bergabung dengan Partai Demokrat untuk kontestasi pemilihan legislatif Tahun 2024 mendatang.

Ketua DPC Demokrat H.Harmain menyampaikan bahwa  Selamat Jalil sudah resmi bergabung dengan Partai Demokrat dan sudah terdaftar sebagai Caleg untuk Dapil 2 dalam Pimilihan Legislatif Tahun 2024.

“Pertemuan ini merupakan ajang silaturahmi dan tentunya menjadi momentum politik yang sangat kita tunggu-tunggu dan tentunya dengan warna yang baru bahwa Pak Selamat Jalil sudah resmi menjadi Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Tebo dari Partai Demokrat Nomor urut 8, semoga ini menjadi arah perubahan baru bagi DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo,” jelas Harmain.

Tak lupa pula Harmain mengucapkan rasa terimahkasih kepada Selamat Jalil yang telah bergabung dengan Partai Demokrat.

“Saya selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo mengucapkan terima kasih kepada Pak Selamat Jalil, karena sudah bergabung satu perjuangan dengan kita, ini tentunya akan menjadi tugas besar bagi para kader Partai Demokrat untuk dapat memenangkan Partai Demokrat di dapil 2 ini,” terang Harmain.

Lebih jauh dalam pertemuan yang hangat tersebut Selamet Jalil menyampaikan alasanya berlabuh ke Partai Demokrat dikarnakan Partai Demokrat dipilih karena melihat perkembangan kedepan, terlebih Demokrat begitu mengutamakan kepedulian terhadap masyarakat.

“Saya pribadi juga berterimakasih karena telah disambut dengan baik di Partai Demokrat ini, saya bertekad akan memenangkan Pemilihan Legislatif DPRD Kabupaten Tebo Tahun 2024, tentunya dengan semangat dan dukungan masyarakat terhadap saya akan menjadi motivasi saya kedepan, apalagi Partai Demokrat selalu mengutamakan kepentingan rakyat”. ungkap Selamat Jalil.

Terakhir Selamat Jalil meminta doa serta dukungan kepada seluruh masyarakat khususnya Dapil 2 serta berserah diri kepada yang kuasa.

“Insya Allah, saya minta doa dari rekan-rekan dan seluruh lapisan masyarkat khususnya Dapil 2 Ini, Untuk bersama-sama berjuang agar dapat hasil yang maksimal, hak pilih ada ditangan masyarakat dan jika saya terpilih itu kehendak masyarkat dan garis tangan yang ditakdirkan oleh yang maha kuasa, dan merupakan amanah bagi saya yang harus saya jalankan serta mengutamankan kepetingan masyarakat," pungkas Slamat Jalil.

Redaksi
Tags