Aspan Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacabup Tebo Ke Partai Bintang Mercy


Foto Bersama Usai Penyerahan Formulir 

Kerisjambi.id-TEBO-H Aspan ST Bakal calon Bupati Tebo menyerahkan fomulir pendaftaran calon Bupati Tebo Periode 2024-2029 Ke Sekretariat DPC Partai Demokrat Tebo. Penyerahan tersebut dilakukan bersama Tim yang diketuai oleh Sepuh NU mbah Marijo Kamis (25/4/2024).

Terlihat Rombongan Tim dari H Aspan ST beramai-ramai mengantarkan H Aspan ST mendatangi kantor Sekretariat DPC Dekomrat yang berlambang Bintang Mercy ini Setelah dari pengambilan formulir dari partai PKB.

Kedatangan H Aspan ST bersama rombongan disambut langsung oleh Ketua Panitia penjaringan dari Partai Demokrat berserta rombongan.

Usai penyerahan formulir pendaftaran oleh Aspan Ketua Panitia penjaringan Alya Fitriadi saat diwawancarai mengatakan batas waktu pengembalian Formulir pendaftaran tanggal 27 April 2024 dan saat ini yang baru mengembalikan baru dua orang calon dan satu orang menyusul.

"Yang pertama pengembalian Pak Yopi dan Hari ini Pak Aspan menyusul nanti setelah ini Pak Sapto," kata Alya Fitriadi.

Lima orang yang telah mengambil formulir pendaftaran/penjaringan dari partai Demokrat yakni, Aspan, Yopi Muthalib, Sapto,Afriansyah, dan Agus Rubianto.

" Apabila nanti yang mengambil formulir tidak mengembalikan secara aturan dari partai Demokrat kita anggap tidak melanjutkan," ucapnya.

Redaksi