Tarian Unik Warnai Pembukaan Gubernur Cup 2023 Di Kabupaten Tebo

KerisJambi.id - TEBO- Pembukaan Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup 2023 berjalan aman dan lancar. Disaksikan langsung oleh berbagai penonton serta tim Asosiasi kabupaten (Askab) dari 11 Kabupaten-Kota hadir ikut memeriahkan dalam rangka memperingati HUT Provinsi Jambi Ke-66 ini.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, didampingi Pj Bupati Tebo H. Aspan ST di Stadion Sri Maharaja Batu senin (09/01/23).

Turut hadir Ketua Asprov PSSI Provinsi Jambi, Fadhil Arief, Ketua Tim PKK Kabupaten Tebo Armayanti Aspan, Ketua DPRD Kabupaten Tebo Mazlan, Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, serta para undangan lainnya.

Dalam acara tersebut ditampilkan berbagai kesenian khas Kabupaten Tebo serta diakhiri dengan tarian massal dan kembang api yang membuat pembukaan Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup 2023 semakin meriah.

Pj Bupati Tebo Dalam sambutan nya mengatakan dirinya meminta maaf kalau dalam penyambutan yang dilakukan oleh Kabupaten Tebo kepada seluruh undangan, tim dan official dari 11 Kabupaten-Kota terdapat kekurangan

"Karena waktu persiapan piala Gubernur yang saat ini di gelar di Kabupaten Tebo persiapan nya memang sangat mepet, jika ada kekurangan saya atas nama Pemda Kabupaten meminta maaf" ujar Aspan.

Aspan mengatakan baru pertamakalinya Kabupaten Tebo menjadi Tuan Rumah Gubernur CUP dan itu menjadi suatu kebangaan tersendiri bagi dirinya selaku pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tebo.


Penulis : Sobirin