Ini Pesan Wakil Gubernur Jambi Saat Buka Turnamen Sepak Bola Gubernur CUP di Kabupaten Tebo

Abdullah Sani Didampingi PJ Bupati Tebo Aspan Pembukaan Gubernur CUP
Kerisjambi.id - TEBO - Gubernur Jambi yang diwakili H. Abdullah Sani, mengapresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo atas Kesiapan menjadi Tuan rumah meski dalam waktu mepet tetap bisa Terlaksana.

Ia berpesan bahwa olahraga merupakan arena pengasahan bakat-bakat muda, serta menjadi ajang penyaluran kreativitas termasuk mengarahkan semangat jiwa muda untuk bangkit berolahraga. 

Menurutnya, olahraga mempunyai sifat mempersatukan. “Saya berharap turnamen ini dapat memupuk tali persaudaraan, serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar-peserta, khususnya antar-masyarakat Jambi pada umumnya,” ujar Abdullah Sani senin (09/01/23).

Disamping itu, melalui turnamen ini kata Abbullah Sani, diharapkan mampu meningkatkan peran serta masyarakat untuk berprestasi dalam bidang olahraga. Tak kalah penting juga adanya peningkatan dalam pembinaan prestasi olahraga, serta dapat menjadi sarana menjalin sinergitas yang baik, sehingga prestasi olahraga dapat ditingkatkan.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi menyambut gembira pelaksanaan turnamen ini, Saya optimis, dengan kita memberikan ruang berkompetisi dan menciptakan iklim kompetisi yang sehat, akan banyak bermunculan talenta-talenta olahraga terutama bola voli yang akan mengharumkan hingga di kancah Nasional bahkan Internasional,” ucapnya.

Selanjutnya, Gubernur berpesan kepada seluruh pemain untuk bermain sebaik mungkin dan senantiasa menjunjung tinggi sportivitas, “Menang kalah hal biasa, mengakui kemenangan lawan dan bisa mengakui kekalahan sendiri, itulah Sportivitas,” kata Wakil Gubernur Jambi.


Penulis : Sobirin