Sepuluh Cabang SEMMI Se-Sumetare Barat Resmi di Lantik

Kerisjambi.id - Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (SEMMI) melaksanakan pelantikan bersama Sepuluh Cabang SEMMI berbagai kabupaten kota di Sumatera Barat. Pelantikan yang mengusung tema Rekonstruksi Nilai Active, Responsibility, dan Memorable dalam Mewujudkan Kolaborasi SEMMI untuk Membangun Umat, Bangsa dan Negara di Sumatera Barat ini dihadiri langsung oleh dan berbagai OKP di Sumatera Barat di Aula Gubernur, Minggu (22/01/23).

Pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh pengurus PB SEMMI Sofyan Nur Alfatih. Dalam sambutan Sofyan Nur Alfatih selaku Pengurus Besar SEMMI menceritakan sejarah SEMMI. Beliau juga memberikan pantikan tentang spirit visi tokoh pendiri SI, H.O.S. Tjokroaminoto dalam membaca kemungkinan-kemungkinan masa depan.

“Pengurus yang baru dilantik agar dapat menciptakan tonggak pijakan sejarah baru untuk masa depan mahasiswa muslim di Indonesia. Beliau menyampaikan ucapan selamatnya kepada semua pengurus SEMMI se Sumatera Barat yang baru dilantik. Selain itu sinergitas program dalam mencetak para enterpreneur muda di Sumatera Barat. Hal itu akan bisa menjadi indikator baru dalam menciptakan kemajuan di Sumatera Barat” Ulas Sofyan

Selanjutnya Ketua Umum SEMMI Sumatera Barat, Abdurrahman Mainanda selamat kepada seluruh jajaran kepengurusan yang baru dilantik. ia berharap semoga kedepan pelantikan ini bisa menambah gairah spirit kepemudaan di Sumatera Barat.

“Kepada Pengurus SEMMI yang dilantik agar senantiasa mengedepankan nilai-nilai Islam dalam melaksanakan setiap aktivitas. Hal ini mesti dijunjung tinggi dalam pelaksanaan satu periode kepengurusan SEMMI” Tegas Abdurahman (ESA)