IMKS-UNP kembali Adakan acara Pre Collage programs of IMKS-UNP



KerisJambi.id - Pengurus ikatan mahasiswa kerinci - sungai penuh Universitas Negeri Padang (IMKS-UNP) periode 2022/2023 kembali mengadakan acara Pre Collage programs of IMKS-UNP (Progress) yang bertemakan "Small step for a big dreams with progress 2023" di aula Grand Hotel Kerinci Minggu 22 Januari 2023.

Dibuka langsung oleh Wakil Rektor I Universitas Negeri Padang Dr. Refnaldi, S.Pd., M.Litt yang dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan positif seperti Progress yang diadakan oleh IMKS-UNP harus terus dikembangkan dan berkelanjutan karena hal ini berdampak positif dan memberikan banyak manfaat terutama bagi adik-adik siswa/i calon mahasiswa khususnya Mahasiswa UNP.

IMKS-UNP merupakan satu-satunya organisasi paguyuban di lingkup Universitas Negeri Padang yang berhasil mengadakan acara semeriah ini dan berhasil mendatangkan pimpinan kampus langsung ke Kampung halaman Sakti Alam Kerinci.

Ketua Umum IMKS-UNP 2022/2023, Afiq Adli dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam melaksanakan kegiatan kegiatannya IMKS-UNP sangat membutuhkan support baik secara moril maupun materil dari Pemerintah Kota, kabupaten serta dari pihak kampus.

M. Izzul Muslimin, selaku ketua pelaksana Progress 2023 dalam laporannya menyampaikan bahwa dibalik suksesnya kegiatan Progress ini ada lebih kurang 70 jajaran kepanitiaan yang dengan semangat menyiapkan kegiatan ini lebih kurang satu bulan.

"Terimakasih kepada seluruh jajaran kepanitiaan yang telah bersusah payah dalam mempersiapkan acara progress 2023, dan tak lupa terimakasih kepada seluruh Media partner, sponsor, serta donatur yang telah memberikan sumbangsih dan dukungan sehingga terlaksananya Progress 2023" ucapnya.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Pengabdian IMKS-UNP kepada kampung halaman dan almamater tercinta. Selanjutnya, kegiatan ini dihadiri oleh lebih 300 orang peserta dari SMA/SMK/MA se-Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.