Panwaslu Kecamatan (Panwascam) Danau Kerinci resmi mengumumkan rekrutmen Panwaslu Kelurahan/Desa pemilu 2024



Kerisjambi.id-Kerinci-Rekrutmen Panwaslu Kelurahan/Desa tersebut dibenarkan oleh Ketua Panwascam Danau Kerinci, Tomi Akbar yang juga merupakan ketua Pokja, dikatakannya bahwa Panwascam Danau Kerinci resmi membuka rekrutmen Panwaslu Kelurahan/Desa.


“Benar, rekrutmen Panwaslu Kelurahan/Desa sudah dibuka, pengumuman bisa dilihat di Medsos Panwascam Danau Kerinci dan juga bisa dilihat langsung di Sekretariat Panwascam,” kata Tomi, Rabu (11/01/2022). 


Lebih lanjut, Komisioner Panwascam Danau Kerinci ini menjelaskan bahwa, pengumuman pendaftaran calon anggota Panwaslu Kelurahan Desa selama 5 (Lima) hari. 


"Dimulai pada tanggal 9 Januari hingga 13 Januari 2023,” jelasnya.


Setelah pengumuman pendaftaran calon anggota Panwaslu Kelurahan Desa, dilanjutkan dengan pendaftaran selama 6 (Enam) hari. 


"Pendaftaran dimulai pada tanggal 14 Januari hingga 19 Januari 2023,” terangnya.


Tomi mengajak kepada masyarakat yang berminat untuk menjadi Panwaslu Kelurahan Desa untuk pemilu 2024 agar segera menyiapkan berkas sesuai persayaratan yang telah ditentukan. 



"Untuk info pengumuman dan formulir dapat dilihat di Kantor Desa dan Sekretariat Panwascam Danau Kerinci,” ungkapnya. 


Info lebih legkap silahkan cek di Medsos Panwascam Danau Kerinci, Instagram, Facebook, langsung di Sekretariat Panwascam Danau Kerinci Barat, alamat Jl. Lintas Kerinci -Bangko Desa Simpang Empat, atau bisa download DISINI

https://drive.google.com/drive/folders/1QxJX-WO3J51rym5jo8GEPMMgvzi65zTC?usp=share_link