Meski Tebo Vs Kota Jambi Berakhir Imbang 1:1, Tebo Optimis Juara

Laga Pertandingan Tebo (Biru) VS Kota Jambi (Hijau)

KerisJambi.id-TEBO-Laga pertemuan antara Tebo VS Kota Jambi ramai disaksikan ribuan penonton di Stadion Sri Maharaja Batu Rabu (11/1/2023) dan berakhir imbang dengan Skor 1:1.

Pertandingan antara Tebo Vs Kota Jambi di babak pertama sempat kebobolan 1:0 atas Kota Jambi. Namun dibabak kedua, Tebo membalas dengan membobol pertahanan gawang Kota Jambi dengan skor 1:1.

Pertandingan berjalan dengan semestinya saling serang tak jarang kedua tim membuat pelanggaran sehingga wasit terpaksa memberikan kartu kuning.

Kesebelasan Tebo beberapa kali manuver permainan strategi terhadap lawan dan belum berhasil Membobol pertahanan selalu dimentahkan oleh Kota Jambi.

Hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, kedua kesebelasan Tebo Vs Kota Jambi berakhir imbang dengan skor 1:1.

Dalam pertandingan Tebo Vs Kota Jambi setidaknya ditonton oleh ribuan orang secara langsung dari atas tribun stadion Srimaharaja Batu.

Sementara itu usai pertandingan Tebo Vs Kota Jambi, Pj Bupati Tebo H Aspan mengaku "merasa puas apa yang dicapai dan kedepan perlu ditingkatkan oleh anak-anak kita, "ucapnya.

"Dikatakan Aspan, ini sudah dari dulu Kota bertemu dengan Tebo pertandingan selalu berakhir imbang.

Mudah-mudahan dengan usaha yang kita lakukan dan dengan semangat anak-anak, para penonton dan doa dari masyarakat, "Tebo optimis akan jadi juara,"harap Aspan.

"Ditegaskan Aspan, untuk para pemain selain memberi semangat secara langsung hadir di stadion Srimaharaja Batu, kita menjanjikan bonus kepada mereka.

" Berapa mereka dapat dari Provinsi bonus sebagai juara pertama, Pemda Tebo akan memberikan sebegitu juga, "pungkas Aspan menyemangati.

Penulis : Sobirin