Akhir nya PT Travel Tanur Muthmainnah Janjikan akan Berangkatkan Jamaah Umrah yang tersisa di Bogor pada 11 Januari 2023, Ikamabar Jakarta : Kami akan Tetap Mengawal Hingga jamaah Kembali ke Aceh


Kerisjambi.id - Jakarta, 09 Januari 2023I. katan Mahasiswa Aceh Barat(Ikamabar) Jakarta, Akhir nya menemukan Titik Temu penyelesaian Permasalahan Jamaah Umrah Aceh Barat Yang masih tertahan di Bogor Hingga 07 Januari 2023.

Setelah kita lakukan berbagai upaya, Akhir nya Pihak Travel Tanur Muthmainnah Memberangkatkan Jamaah Umrah yang masih tersisa di Bogor pada Rabu, 11 Januari 2023. Hal itu di sampaikan melalui media tlpon setelah Ikamabar Jakarta berhasil menghubungi dan Berkomunikasi dengan pihak Travel Tanur Muthmainnah pada 08, Januari 2023. (Ungkap Tamlekha)

Kami pengurus Ikatan Mahasiswa Aceh Barat(Ikamabar) Jakarta berharap Kepada PT Travel Tanur Muthmainnah untuk memberikan pelayanan terbaik nya sesuai dengan apa yang menjadi hak-hak Jamaah untuk semua di berikan.

Selain dari itu, Kami Ikamabar Jakarta akan tetap mengawal hingga semua jamaah aman dalam melaksanakan ibadah Umrah dan aman Sampai Jamaah Kembali ke Aceh.(Tutup Tamlekha, Ketua Ikamabar Jakarta,)