Konferensi HMI Cabang Batusangkar ke-XIX

Kerisjambi.id - Batusangkar, senin 9 januari 2023. Pelaksanaan kegiatan konferensi HMI cabang Batusangkar ke-XIX yang di laksanakan pada tanggal 8 januari 2023 di sekretariat HMI cabang Batusangkar telah terselenggara dan menghasilkan keputusan dengan terpilih nya MASRIZAL RAHMADHANI sebagai formateur HMI Cabang Batusangkar periode 2023-2024

Pelaksanaan tersebut dihadiri oleh selingkup komisariat HMI Cabang Batusangkar, BPL dan pengurus HMI cabang Batusangkar.

"Estafet kepemimpinan selanjutnya akan kembali merangkul seluruh kader HMI cabang Batusangkar dan menjadi momentum juga bagi saya selaku pemangku jabatan tertinggi di HMI cabang batusangkar baik dalam menghadapi momentum-momentum pengkaderan dan momentum politik yang akan di selenggarakan. Jangan ada kerusakan independensi dalam momentum politik nantinya karena jelas HMI memiliki independensi organisatoris yang harus di pegang teguh dan tidak bisa dijual belikan oleh pihak manapun. (kata masrizal)

Jelas HMI sebagai organisasi tertua dan terbesar di Indonesia harus dapat menunjukkan sikap nantinya terhadap momentum yang akan di hadapi.

Sedikit pesan saya kepada kawan-kawan HMI. Pegang teguh nilai-nilai yang telah di rawat oleh para pendiri dan jangan pernah mencederai konstitusi yang telah di tetapkan.