VAKSINASI COVID-19 MELALUI DOOR TO DOOR OLEH BINDA JAMBI DI KABUPATEN TEBO

 

Kerisjambi.id - Binda Jambi terus melakukan upaya peningkatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Tebo melalui door to door. Pelaksanaan vaksinasi dilakukan di berbagai desa diantaranya di Desa Sungai Pandan, Kec. Rimbo Ulu dan Gerai Teluk Singkawang, Kec. Sumay. Jum'at (1/7/22) 


Vaksinasi door to door yang digelar oleh Binda Jambi adalah suatu bentuk pelayanan dan mempermudah masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi.

Aktivitas dalam menjalankan kehidupan sehari-hari dan kesibukan kerja membuat sebagian masyarakat Tebo belum mendapatkan vaksinasi Covid-19, sehingga Badan Intelijen Negara Daerah Jambi hadir langsung ke lingkungan masyarakat. Selain itu, masyarakat diberikan pemahaman bahwa vaksin Covid-19 adalah vaksin yang aman dan halal. Masyarakat Tebo diharapkan berpartisipasi aktif dalam menyukseskan vaksinasi, mulai dari vaksin primer hingga booster.

Antusiasi masyarakat Tebo yang ingin hidup sehat dan meminimalisir terpaparnya Covid-19 membuat vaksinasi massal tersebut dihadiri oleh masyarakat umum, anak-anak maupun lansia. Masyarakat mengapresiasi kegiatan vaksinasi massal tersebut, karena diberikan kemudahan untuk mendapatkan vaksin Covid-19. 

“Sangat bagus kegiatan vaksin massal ini, karena memudahkan masyarakat di tengah kesibukannya sehari-hari”, ujar Misran masyarakat Tebo.