Mosi Tidak percaya Bupati dan DPRD Kabupaten Kerinci

Kerisjambi.id - Aksi Mosi tidak percaya Bupati Kerinci dan Pimpinan DPRD Kabupaten Kerinci kian panas, berbagai argumen argumen telah di ungkapkan dari massa aksi dengan pimpinan DPRD Kabupaten Kerinci, Jum'at, 22 April 2022 di gedung DPRD Kabupaten Kerinci 


Fadhil Ikhsan Mahendra selaku Jendral Lapangan dalam aksi Mosi tidak percaya Bupati Kerinci dan Pimpinan DPRD Kabupaten Kerinci, ia menyatakan kecewa terhadap wakil rakyat yang seharusnya berpihak kepada rakyat, bukan malah sebaliknya. 


DPRD memiliki fungsi yang di wujudkan dalam bentuk pengawasan terhadap kinerja pemerintah daerah, terhadap pelaksanaan peraturan daerah

Dilihat pada saat ini DPRD hanya menyaksikan tanpa mengawasi secara optimal bagaimana kinerja dari kepala daerah, sehingga memicu berbagai permasalahan yang ada di Kabupaten Kerinci. Salah satunya tidak terealisasi visi dan misi selama 2 periode kepemimpinan Bupati Kerinci. 


Saat berlangsung nya aksi, pimpinan DPRD Kabupaten Kerinci kembali berulah, saya beranggapan bahwa pimpinan DPRD Kerinci tidak bijak dalam mengambil keputusan selama berjalan nya aksi. 


Terkait hal tersebut, kami Cipayung plus dan Aliansi Mahasiswa - Masyarakat Kerinci menyatakan akan ada aksi selanjut nya untuk waktu yang tidak ditentukan.