Meriahkan Gebyar Ramadan, Ganjar Milenial Center Jambi Adakan Sahur On The Road

 


KerisJambi.id - Jambi, Bulan suci Ramadan merupakan bulan penuh berkah bagi umat Islam untuk memperoleh keutamaan pahala. Hal ini juga dilakukan oleh sekelompok muda-mudi milenial yang tergabung dalam relawan "Ganjar Millenial Center Jambi". Mereka menggagas program Gebyar Ramadan terdiri dalam beberapa kegiatan, salah satunya "Sahur On The Road", yakni berbagi makan sahur kepada warga kota Jambi yang membutuhkan. (23/4/2022)


Adapun kegiatan "Sahur On The Road" yang dilakukan ini merupakan salah satu bentuk pemuda memiliki kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan dan melakukan amal baik bulan Ramadan. Hal ini di sampaikan oleh koordinator kegiatan, Genda Noflanda.


"Momentum ini sangat bagus bagi kita, terutama kita ini kan generasi muda harus peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan, apalagi inikan bulan suci Ramadan, kita mesti melakukan amal amal kebaikan". Ucapnya.



Hal senada juga disampaikan oleh Aulizar Rahman selaku Koordinator Wilayah Ganjar Millenial Center Jambi. Ia mengatakan Program Gebyar Ramadan yang di gagas ini diharapkan bermanfaat untuk masyarakat kota Jambi selama bulan suci Ramadan


"Alhamdulillah, telah terlaksana salah satu progran Gebyar Ramadan yakni Sahur On The Road, semoga kegiatan yang telah kami gagas ini bermanfaat untuk masyarakat kota Jambi dalam menjalani puasa dibulan suci Ramadan tahun ini, doakan kami supaya program-program bermanfaat lainnya dapat direalisasikan segera" Tutupnya.


Wrt= HAP

Ed= And