Pinto : Pimpin Pansus BOT DPRD Provinsi Jambi ke PD Pasar Jaya

 

Kerisjambi.id-Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara memimpin rombongan anggota Panitia Khusus (Pansus) BOT DPRD Provinsi Jambi ke  PD Pasar Jaya, Selasa (11/1). Kegiatan ini diikuti oleh Bustami Yahya, Rusli Kamal Siregar, Akmaludin, masing-masing selaku ketua, wakil ketua dan sekretaris Pansus BOT DPRD Provinsi Jambi serta anggota lainnya.

Rombongan diterima oleh Imam Kurniawan Kepala Divisi Komersial dan Pengembangan Usaha PD Pasar Jaya beserta jajarannya

Pinto menjelas bahwa kunjungan ini bertujuan untuk  berdiskusi dan menggali informasi terkait masukan terhadap pola kerjasama pemanfaatan aset/barang milik daerah dan sistem pengelolaan pasar modern. 

PD.Pasar Jaya kami nilai cukup sukses dan profesional dalam mengelola  pasar, hal ini terbukti saat PD Pasar Jaya berhasil meraih penghargaan TOP BUMD yang diselenggarakan oleh Majalah Business New Indonesia Pada Tahun 2017. Langkah  Apa saja yang mesti dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Jambi dalam mendorong percepatan pengelolaan BUMD dan pengelolaan pasar yang di kelola secara Bangun,Guna ,Serah.

Baca juga : Kepada BAZNAS Jambi Gubernur Al Haris Perintahkan ASN Terlambat Bayar Zakat Oleh Bank Jambi

Semetara itu Imam Kurniawan Kepala Divisi Komersial dan Pengembangan Usaha, sangat mengapresiasi kunjungan Pansus BOT ke PD.Pasar Jaya ini.moga pertemuan yang kita lakukan bisa memberikan masukan bagi Pansus BOT DPRD Prov.Jambi dalam  menyusun Peraturan Daerah sehingga aset daerah bisa dikelola dengan baik oleh pihak ketiga dengan konsep saling menguntungkan antara pemerintah provinsi dengan pihak ketiga, tuturnya.