SEMA INSTITUT AGAMA ISLAM AN-NADWAH KUALA TUNGKAL GELAR MUBES KE- X

 



KerisJambi.id - Kuala Tungkal - Senat Mahasiswa (SEMA) IAI AN-NADWAH gelar Musyawarah Besar (MUBES) di aula kampus IAI An-Nadwah, Sabtu (2/3/2024).

Mubes kali ini dihadiri langsung oleh Kepala administrasi IAI An-Nadwah, pengurus DEMA, HMPS serta UKK/UKM. Kegiatan ini membahas tentang aturan untuk Organisasi Mahasiswa (Ormawa) yang ada di IAI An-Nadwah demi terciptanya Ormawa yang bisa menjadi wadah untuk menyalurkan minat bakat serta keahlian Mahasiswa/i IAI.

Mustakim, S.Pd. ME selaku kepala administrasi IAI An-Nadwah dalam sambutannya menyampaikan semoga MUBES ini mampu menghasilkan hal-hal yang baik untuk Mahasiswa/i.

"Saya berharap dengan adanya MUBES ini bisa menghasilkan ha-hal yang baik dan berguna untuk seluruh Mahasiswa/i dan mampu menjadi wadah untuk Aspirasi seluruh Ormawa yang ada di kampus. Pesan saya untuk seluruh ORWAMA yang hadir pada hari ini untuk menghindari Konflik yang berkepanjangan, dan ciptakanlah MUBES yang aman dan damai".

Raudatul Jannah selaku ketua SEMA menyampaikan harapan dan ucapan terimakasih kepada seluruh Ormawa yang hadir pada kegiatan Musyawarah Besar.

"Terimakasih kepada seluruh pengurus ORWAMA yg hadir baik dari DEMA, HMPS, UKK/UKM, semoga melalui mubes ini kita bisa memberikan gagasan-gagasan luar biasa untuk kampus, Saya berharap dengan berubah alih status dari STAI ke IAI ini mampu menjadikan nya lebih maju dan lebih baik, semoga SDM Nya juga ikut naik dan jangan sampai tertinggal”.