Lelang Jabatan, 34 Peserta Daftar Ke BKPSDM Tebo

Foto Istimewa

Kerisjambi.id-TEBO-Pendaftaran Lelang jabatan mengisi posisi 7 organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup pemerintah kabupaten Tebo telah berakhir pada Jum'at (01/03/2024) sebanyak 34 orang peserta telah mendaftar.

Kepala badan kepegawaian dan pengembangan sumberdaya manusia (BKPSDM) Kabupaten Tebo Erlinda melalui Kabid mutasi informasi pengembangan karir dan kompetensi M Gunawan mengatakan, hari terakhir pendaftaran dari 34 peserta telah menyerahkan berkas, 4 orang di antaranya berasal dari luar Kabupaten Tebo. 

"OPD yang paling diminati oleh peserta adalah Badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) sebanyak 6 pelamar dan dinas ketahanan pangan dan perikanan (DKPP) 6 orang pelamar," ungkap Gunawan.

Lanjutnya, dinas sosial pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (Dinsos P2PA) 4 orang pelamar, Satuan polisi pamong praja Satpol (PP) 5 orang, lalu dinas penanaman modal pelayanan terpadu satu pintu (DPMPTSP) 4 orang.

"Selanjutnya badan kesatuan bangsa dan politik (Bakesbangpol) 4 orang, terakhir  dinas permukiman dan kawasan permukiman (Disperkim) 5 orang total sebanyak 34 orang pelamar," ujar Gunawan.

Sementara itu kata Gunawan, 2 orang yang ikut melamar di DKPP berasal Kabupate Bungo, dan 2 orang lagi dari Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) melamar untuk posisi Kasatpol PP.

Redaksi