Warga Antusias Ikuti Program Prakarsa Pemkab Tebo Di Desa Rantau Langkap

Program Prakarsa Pemkab Tebo 

Kerisjambi.id-TEBO-Pemkab Tebo kembali menggelar program Pejabat Silaturahmi dan bekerja di Desa (Prakarsa) kali ini yang ke 9, digelar di Desa Rantau Langkap Kecamatan Tebo Ulu, Pada Kamis (2/11/2023).

Pantauan dilokasi masyarakat Desa Rantau Langkap Kecamatan Tebo Ulu manfaatkan pelayanan umum gratis yang di sediakan oleh Pemkab Tebo pada program Prakarsa ini.

Kegiatan Prakarsa ini diikuti oleh Penjabat (Pj) Bupati Tebo H Aspan di dampingi Ketua TP PKK Kabupaten yakni Hj Armayanti dan melibatkan organisasi perangkat daerah (OPD) terkait, Camat Tebo Ulu, dan pihak lainnya.

Prakarsa pagi ini diawali dengan senam bersama di halaman SDN 45 Rantau Langkap Kec Tebo Ulu, dan penyerahan bantuan untuk anak didik SD, yatim piatu,serta kaum dhuafa.

Sekitar 20 layanan gratis Pemkab Tebo dalam Prakarsa ternyata cukup antusias di ikuti oleh masyarakat Rantau Langkap, seperti kesehatan, operasi pasar murah, sunatan massal, PBB, BPJS, Dukcapil, Samsat, pojok baca, sosial, UMKM, dan masih banyak lagi.

Aspan berharap masyarakat Rantau Langkap dan sekitar Kec Tebo Ulu dapat memanfaatkan pelayanan gratis Pemkab Tebo dalam Prakarsa ini", ucapnya.

Redaksi
Tags