Dukung Kemardekaan Palestina Masyarakat Kabupaten Tebo Akan Gelar Aksi Damai

Dokumentasi Kerisjambi.id

Kerisjambi.id-TEBO-Suluruh lapisan elemen masyarakat Kabupaten Tebo, rencananya akan turun ke jalan menggelar aksi damai, mengumpulkan donasi, sholawat bersama dan lainnya sebagai bentuk dukungan terhadap rakyat Palestina dalam memperjuangkan kemerdekaannya.

Rencananya akan ada lebih dari 20 ribu masa yang akan ikut turun dalam aksi damai ini, dengan tema "Tebo Peduli Palestina" yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 18 November 2023 yang berlokasi di Lapangan Garuda dan Lapangan Mardeka.

Aksi yang direncanakan ini disampaikan oleh Edi Hartono, Selaku ketua Aksi Tebo Peduli Pelestina mengatakan, aksi ini dilakukan oleh beberapa elemen lapisan masyarakat dan pendidikan yang hatinya tersentuh dan pilu melihat penderitaan rakyat Palestina, terutama penduduk sipil yang tidak bersalah ikut menjadi korban, mirisnya lagi korban terbanyak adalah anak-anak, hingga saat ini total korban penduduk sipil dari rakyat Palestina kurang lebih dari 11.320 jiwa selama 38 hari perang terjadi.

"Hati kami merasa teriris, tidak ada yang mampu kami lakukan selain melakukan aksi damai, yang mungkin bisa didengar pihak-pihak yang kompeten, serta menggalang dana dari masyarakat untuk di donasikan kepada rakyat Palestina" ucap Edi Hartono Rabu (15/11/2023).

Ditambahkan Edi, apa yang di wacanakan oleh berbagai elemen untuk Tebo Peduli Palestina, ternyata mendapat perhatian dan dukungan khusus dari masyarakat Kabupaten Tebo, dari anak-anak hingga orang tua yang sangat peduli terhadap penderitaan yang dialami oleh rakyat Palestina.

"kita berharap bisa terjadi gencatan senjata," Harapnya.


Redaksi
Tags