DPRD Tebo Gelar Paripurna Peringati HUT Kabupaten Ke 24


Paripurna Hut Kabupaten Tebo ke 24

Kerisjambi.id-TEBO- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tebo Ke-24 di ruang sidang utama, Senin (23/10/2023).

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kab Tebo Mazlan, S.Kom, ME, di dampingi Wakil Ketua (Waja6) DPRD I, Aivandri, AB, Wakil Ketua DPRD II Dr Syamsu Rizal, SE, M.Si, Sekretaris dewan (Sekwan) Arif Haryoko, SH dan seluruh anggota dewan.

Dalam rapat paripurna tersebut di hadiri Staf ahli bidang inovasi Kemenpora Dr Drs Johan, M.Si, Gubernur Jambi Al-Haris di dampingi oleh Penjabat Bupati Tebo H Aspan, ST. Selain itu hadir pula Ketua TP PKK Kab Tebo Hj Armayanti, Sekda Tebo, para Staf ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD lingkup Pemkab Tebo dan Forkopimda.

Selain itu rapat paripurna peringati HUT Kab Tebo ke-24 turut di hadiri mantan Bupati dan Wakil Bupati Tebo, anggota DPR RI Bakri, Hasbi Ansori, anggota DPD RI Hj Elviana, anggota dan Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Wartono TK, Harmain, Pejabat Prov Jambi, Tokoh agama, adat dan masyarakat, organisasi kepemudaan serta undangan lainnya.

Waka DPRD II Kab Tebo mengatakan, diusia 24 tahun Kab Tebo ini tadi di sampaikan dalam pembukaan rapat paripurna peringatan HUT Kab Tebo ke- 24 terkait capaian-capaian eksekutif dan legislatif," ucap Syamsu Rizal.

Satu-satunya capaian legislatif diantaranya adalah kita telah mengesahkan 8 Perda yang sebagian besar berkontribusi untuk kebutuhan masyarakat Tebo. Dengan waktu yang hampir satu tahun menggagas ini kita akan berikan yang terbaik untuk masyarakat Kab Tebo ", pungkasnya.

Advertorial
Tags