TERPILIH SEBAGAI KADES LARIK KEMAHAN " FERI PUTRA S. Pdi RIO MENGUCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA SEMUA PIHAK


KerisJambi.id - Pasca Pilkades LARIK KEMAHAN  pada 9 September 2023 , FERI PUTRA S.pdi RIO yang merupakan Kepala Desa terpilih mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas partisipasinya dalam mensukseskan hajatan demokrasi tersebut.

“saya selaku Kepala Desa terpilih mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Desa Larik kemahan atas partisipasinya dalam mensukseskan Pilkades yang sudah berjalan secara demokratis Pada hari ini,” kata FERI PUTRA S.pdi RIO, Sabtu (9/9/2023)

Ia menambahkan, kedepan mari kita bersatu kembali dalam membangun Desa LARIK KEMAHAN  sesuai dengan visi misi saat pencalonan.

“tidak ada lagi nomor 1 atau 2,dan nmr 3 karena pesta demokrasi Pilkades sudah selesai, mari kita bersama-sama membangun Desa LARIK KEMAHAN, dan saya insya Allah akan mewujudkan pembangunan sesuai dengan visi misi yang saya sampaikan,” tambahnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada tim sukses, masyarakat serta sahabat dan koleganya atas terpilihnya sebagai Kepala Desa LARIK KEMAHAN.

“kepada semua pihak yang sudah mendukung saya dalam Pilkades, saya ucapkan terima kasih,” tutupnya.