Musyawarah Besar (Mubes) Himpunan Mahasiswa Tebo (Himaste) : Alfin Sumantri terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua

 

Kerisjambi.id - Sabtu 9 September 2023, seluruh anggota dan segenap pengurus himpunan mahasiswa Tebo (himaste) melaksanakan musyawarah besar (Mubes). Mubes tersebut di adakan di Sekretariat KAHMI provinsi Jambi dan di hadiri oleh semua peserta musyawarah yang tergolong dalam mahasiswa yang berasal dari kabupaten Tebo. Hasil dari musyawarah tersebut terpilih saudara Alfin Sumantri secara aklamasi dengan kesepakatan seluruh forum.

Dikatakan Alfin sumantri " Atas nama Ketua baru dan atas nama pribadi, saya memohon juga kepada rekan sekalian untuk bersama-sama menjalankan amanat ini, karena tanpa dukungan dari semua pihak, tidaklah mugkin saya akan bisa menjalankan amanat ini dengan benar yang sesuai dengan aturan-aturan yang telah ada ."

Alfin Sumantri terpilih secara aklamasi sebagai Ketua baru Himaste. Pemilihan Alfin Sumantri sebagai Ketua Himaste melalui aklamasi ini merupakan hasil dari dukungan yang luar biasa dari anggota-anggota Himaste. Alfin, yang sebelumnya merupakan sekretaris jendral Himaste, berhasil memenangkan hati anggota-anggota Himaste dengan komitmen dan visinya yang kuat.

Mubes Himaste yang dihadiri oleh puluhan mahasiswa yang berasal dari kabupaten tebo-jambi tersebut mencerminkan semangat persatuan dan kepercayaan pada kepemimpinan Alfin. Pemilihan secara aklamasi ini menjadi bukti konkret dari kesatuan dalam organisasi tersebut.

Selanjutnya Alfin selaku ketua terpilih menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap hadirin yang dengan tulus ikhlas tanpa paksaan maupun tekanan dari pihak manapun yang telah dengan tulus telah memilih saya untuk mengemban amanat ini.

Dengan pemilihan Alfin Sumantri sebagai Ketua Himaste, organisasi ini kini memasuki babak baru yang penuh harapan dan semangat. Semua mata tertuju pada kepemimpinan Alfin, yang diharapkan akan membawa perubahan positif dan kemajuan yang signifikan bagi Himaste.

Mubes Himaste yang menghasilkan pemilihan aklamasi ini menegaskan bahwa Himaste siap menghadapi masa depan dengan tekad kuat dan persatuan yang tak tergoyahkan di bawah kepemimpinan Alfin Sumantri.