SD IT Aulia Muara Bulian berhasil meraih juara 3 gerak jalan tingkat SD Sekabupaten Batanghari

 



KerisJambi.id - Dalam rangka perayaan 17 agustus tahun 2023 kemarin, Kabupaten Batanghari mengadakan lomba gerak jalan di berbagai tingkat sekolah baik itu TK, SD/MI, SMP/MTS bahkan SMA/MAN.

Dalam  rangka memeriahkan perayaan tersebut, SD IT AULIA Batanghari berhasil memenangkan lomba gerak jalan tingkat SD/MI Sekabupaten Batanghari.

Dalam kemenangan tersebut kepala sekolah SD IT Aulia Muara Bulian mengatakan "Alhamdulillah usaha memang tidak pernah berkhianat kepada hasil, siapa yang bersungguh-sungguh tentu ia akan mendapatkannya, pada kemenangan yang di raih oleh ananda kami tentunya ada latihan yang terus di asah kemarinnya, semoga prestasi ini dapat memicu ananda semua untuk ikut berkompetisi dalam segala bidang tidak hanya di gerak jalan saja." Tutur Ustadz Romi. 

Sebagai pemenang juara ke-III gerak jalan Sekabupaten Batanghari tentunya tidak berhenti sampai disini dalam mengukir prestasi dan mengharumkan nama sekolah, maka dari itu SD IT Aulia Muara Bulian akan terus memberikan yang terbaik dalam segala bidang perlombaan baik provinsi, nasional bahkan internasional.