Rocky Candra Lahirkan Calon Atlet Futsal Provinsi Jambi

 


Kerisjambi.id - Melalui salah satu unit usaha yang pernah didirikannya yaitu Rocky Candra Production House (RPH), Caleg Milenial dari partai Gerindra untuk DPR RI, Rocky Candra, hadir untuk memberikan kontribusi pembinaan bagi Generasi Muda Provinsi Jambi.

Menggandeng Asosiasi Futsal Kota Jambi (AFKOT), RPH hadir sebagai Sponsor utama untuk acara Championship II untuk kategori SD dan SMP/MTS se-Kota Jambi. 

Rocky Candra mengungkapkan, dirinya tergerak untuk mensupport penuh gelaran olahraga karena dirinya ingin mengembangkan bakat anak-anak muda memiliki potensi serta kemampuan untuk kemajuan olahraga sepakbola khususnya olahraga futsal di Jambi.

"Ini adalah sebuah upaya kita untuk membina generasi-generasi penerus, karena di Jambi banyak potensi anak muda bisa tumbuh dan maju di bidang olahraga, pendidikan dan lainnya,"ungkap Rocky.

Caleg muda untuk DPR RI dapil Jambi dari partai Gerindra ini menegaskan, pembinaan untuk generasi muda harus selalu ditingkatkan, jika tidak dimulai dari sekarang kapan lagi kesempatan bagi anak-anak muda khususnya anak-anak Jambi untuk bisa berkembang agar berguna bagi bangsa dan negara serta mencapai cita-cita nya.

"Sebuah kebanggaan bagi saya bisa melihat lahirnya juara-juara muda di Kota Jambi, inilah generasi yang akan membawa Jambi maju dibidang olahraga,"terang Rocky. 

"Sepak bola usia dini adalah pondasi yang kuat untuk menghasilkan atlet-atlet sepak bola yang handal di masa depan, tentu kita harus mendukung upaya pembinaan dan pengembangan sepak bola usia dini di Jambi," tambah Rocky.

Di ketahui, dalam gelaran Futsal AFKOT Championship II ini berlangsung selama 6 hari dimulai 21- 26 september 2023, dengan diikuti sebanyak 99 tim yang terbagi dari 18 tim tingkat SD dan 81 tim dari kategori SMP/MTS se-Kota Jambi. 

"Tujuan kita adalah untuk mencari bibit altet muda khususnya olahraga futsal, karena mereka lah yang akan mengharumkan nama Jambi dibidang olahraga kedepan,"tutup Rocky. *(Eko Saputra)