PRESIDIUM MAHASISWA MENGGUGAT (PMM) Mengelar Aksi Demonstrasi di depan DPP DEMOKRAT

 

Kerisjambi.id - Puluhan Mahasiswa Asal NTB yang tergabung dalam Presidium Mahasiswa Menggugat (PMM) Menggelar Aksi Demonstrasi di depan DPP Demokrat. Jakarta (24/8/23) 

Dalam Orasinya Kordinator Lapangan Yudie Putra menyampaikan beberapa persoalan yang terjadi di tubuh kader Demokrat Dapil Ntb II, yudi melihat pencalonan saudara NANANG SAMUDRA Cacat, karena di Duga terlibat dalam kasus dugaan EKTP.

Lanjut Yudi dalam orasi nya Meminta DPP Demokrat Untuk Segera Memecat Nanang Samudra Anggota DPR RI Dapil NTB II dari kader partai Demokrat. Dan segera mencoret nama NANANG SAMUDRA Sebagai Caleg DPR RI Dapil Ntb II. Yudi juga menyinggung dalam orasi nya untuk meminta kepada Penegak Hukum (KPK) untuk segera Panggil dan periksa NANANG SAMUDRA dalam kasus dugaan Korupsi. 

Dalam penyampaian Orasinya Mahasiswa NTB yang Tergabung dalam Presidium Mahasiswa Menggugat (PMM) Menilai Selama Nanang Samudra Menjadi anggota DPR RI, Banyak sekali persoalan yang sampai hari ini yang tidak mampu di atasi oleh NANANG SAMUDRA sebagai anggota DPR RI. Sehingga kami sebagai mahasiswa (Agent of control) ikut terpanggil untuk menyuarakan aspirasi ini depan DPP Demokrat.

TUNTUTAN :

1. Mendesak DPP Demokrat segera Pecat saudara NANANG SAMUDRA sebagai Kader Demokrat 

2. Meminta DPP Demokrat agar segera mencoret nama NANANG SAMUDRA sebagai Caleg DPR RI Dapil NTB II

3. Meminta Kepada KPK untuk panggil & periksa NANANG SAMUDRA karena di Duga terlibat kasus EKTP.