Wakili Kabupaten Tebo Pada Cabor Gateball ADC Pj Bupati Raih Medali Emas Dan Perunggu

 ADC Pj Bupati Tebo Abi 

Kerisjambi.id-TEBO- Aide De Camp atau yang sering disebut (ADC) Bupati Tebo H Aspan ST berhasil sumbang 1 Emas dan 1 Perunggu dalam Cabang olahraga (Cabor) pertandingan Gateball pada kejuaraan tingkat Pekan olahraga provinsi (Porprov) Jambi ke XXIII tahun 2023.

Abi seorang ADC Pj Bupati Tebo H Aspan ST, melalui pesan singkat WhatsApp (WA) mengabarkan bahwa, pertandingan Gateball yang dimulai tanggal 9-11 Juli 2023 di ikuti oleh seluruh Kabupaten di final triple mix berhasil menumbangkan Kab Batanghari di final.

" Sedangkan triple putra sebagai tempat ketiga berhasil menumbangkan Kota Sungai Penuh", tulisnya singkat. Selasa (11/7/2023).

Tokoh pemuda Tebo, Fadli Hafizin atau biasa disapa Jawir turut menyampaikan ucapan selamat serta apresiasi yang tinggi buat Abi telah mewakili kabupaten Tebo sebagai atlet Gateball.

Jawir menuturkan munculnya cabor Gateball dalam Porprov Jambi 2024 bagi Kabupaten Tebo adalah suatu pengetahuan baru bagi masyarakat yang masih awam. 

Dengan begitu sekali lagi ia ingin menyampaikan ucapan, "Selamat untuk Abi. Kita doakan medali emas dari Abi ini menjadi penyemangat bagi atlet-atlet Kabupaten Tebo yang saat ini tengah berjuang harumkan nama daerah, saya yakin Tebo masuk tiga besar,” tutup Jawir.

Redaksi
Tags