Pemilihan Ketua BPH Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Pemerintahan UIN STS Jambi Akan Diadakan

Dokumentasi Kerisjambi.id

Kerisjambi.id-JAMBI-Tinggal menghitung beberapa hari lagi Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Badan Pengurus Harian (BPH) Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Ilmu Pemerintahan UIN STS Jambi Periode 2023-2024 akan digelar.

Fahran Jamil selaku Mahasiswa Program Studi Ilmu Pemerintahan UIN STS Jambi mengatakan "kita berharap pada pemilihan nantinya bisa berjalan dengan aman,tertib dan lancar tentunya," ucap Farhan Sabtu (24/6/2023).

Kemudian Fahran Jamil Juga mengungkapkan agar pasangan calon yang akan bertarung di dalam merebut kursi 01 (satu) Badan Pengurus Harian (BPH) Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Ilmu Pemerintahan UIN STS Jambi Periode 2023-2024 bisa bertarung secara sehat dan cerdas.

"Jangan sampai ada perpecahan setelah pertarungan ini," pintanya.

Selanjutnya Fahran Jamil juga menaruh harapan besar untuk Ketua dan Wakil Ketua Badan Pengurus Harian (BPH) Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Ilmu Pemerintahan UIN STS Jambi Periode 2023-2024.

"Semoga yang terpilih nantinya mampu mengemban amanah dan menjalankan Visi dan Misinya untuk kemajuan Program Studi Ilmu Pemerintahan UIN STS Jambi kedepan nya," pungkasnya.

Redaksi
Tags