Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto Jenguk Rombongan Polda Jambi di RS Bhayangkara, Begini Kondisi Korban

 

Kerisjambi.id | Jambi - Saat ini Kapolda Jambi dan rombongan yang mendarat darurat di kawasan hutan Bukit Tamia di Kabupaten Kerinci beberapa waktu lalu tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit. 

Berbagai pihak maupun rekan kerja terus berdatangan menjenguk Kapolda dan anggota Polda Jambi sebagai rasa peduli dan memberi support. 

Kali ini giliran Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menjenguk rombongan Kapolda Jambi di Rumah Sakit Bhayangkara Jambi, Jumat (24/2/2023). 

Ada tiga anggota Polda Jambi yang kini di rawat di RS Bhayangkara Jambi yakni Copilot AKP Amos Fredy P. Sitompul, Pilot AKP Ali Nurdin S Harahap, dan Dirreskrimum Polda Jambi, AKBP Andri Anantha Yudisthira.  

Edi Purwanto menyebut bahwa ini sebagai bentuk dari rasa empati dirinya kepada sejumlah korban dari insiden mendarat daruratnya heli yang membawa rombongan Kapolda Jambi. Pada kesempatan ini, Edi Purwanto mengunjungi Pilot dan Co Pilot. 

"Hari ini saya mengunjungi teman-teman yang kemarin terkena musibah di helikopter yang mendarat, dan saya sebagai ketua DPRD Provinsi Bengkulu turut prihatin atas insiden kemarin. Alhamdulilah kalau kita lihat kondisinya sudah mulai membaik,"ujarnya. 

Edi Purwanto juga berharap untuk semua korban dari insiden tersebut dapat sembuh dan bisa kembali beraktifitas. Termasuk Kapolda Jambi bersama dengan ajudannya yang kini tengah di rawat intensif di Rumah Sakit Kramat Jati, Jakarta. 

"Sebagai empati dan rasa memiliki satu sama law22wvwvvain sudah tentu menjadi kewajiban saya untuk memberikan suport dan semangat terhadap keluarga korban, semoga semuanya pulih dan kembali beraktifitas," ucap Edi Purwanto.