Gerak Cepat, HMI Cabang Palembang Kini Miliki Website Resmi

Dokumentasi Kerisjambi.id (Istimewa)

Kerisjambi.id-PALEMBANG- Setelah terpilih pada gelaran Konfercab ke-LVII Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palembang, yang Telah disahkan oleh Pengurus Besar (PB) HMI, Ketua Umum (Ketum) HMI Cabang Palembang Periode 2023-2024, Chandra, langsung geber aksi nyata. 

HMI Cabang Palembang yang selama ini belum miliki website resmi organisasi, kini dibawah kepemimpinannya, Pengurus HMI Cabang Palembang Periode 2023-2024 kini telah memiliki sebuah website. 

"Alhamdulillah, HMI Cabang Palembang kini telah memiliki website resminya, dan kini masih dalam tahap pengembangan, sebelum nantinya akan di launching secara resmi, dan direncanakan berbarengan dengan launching aplikasi database anggota," ujar Ketum HMI Cabang Palembang, Chandra, Minggu (19/2/2023). 

Lanjutnya, website hmipalembang.org ini nantinya akan menjadi pusat informasi dari keberlangsungan HMI Cabang Palembang, khususnya kepengurusan periode 2023-2024.

"Selain sebagai pusat informasi, website ini juga akan menjadi ruang bagi kader dan anggota HMI untuk menuangkan ide, pemikiran serta gagasan terhadap solusi sebuah permasalahan, serta isu-isu yang sedang hangat," Jelasnya.

Ditambahkannya, dengan adanya website organisasi ini, kedepan diharapkan akan semakin meningkatkan eksistensi dan kredibiltas organisasi.(Redaksi)