Diluar Agenda, Pj Bupati Aspan Hadiri Isra' Mi'raj Di Desa Napal Putih

Pj Bupati H.Aspan ST Saat Menghadiri Isra' Mi'raj 

Kerisjambi.id-TEBO-Jalan berbukit dan berkelok diujung kabupaten Tebo tak menyurutkan niat Pj Bupati Tebo H. Aspan ST untuk menghadiri undangan isra' mi'raj di lingkungan 1, RT 07, Dusun Kebung Lestari, Desa Napal Putih, Kecamatan Serai Serumpun, Kabupaten Tebo, Sabtu (18/2/2023).

Acara ini sekaligus Haflah Akhirossanah Madrasah Diniyah Miftahul Jannah, yang diadakan setahun sekali kebetulan bertepatan dengan isra' mi'raj, turut hadir pengasuh ponpes Tanbirul Kulub unit 11, Desa Sumber Sari, Kecamatan Rimbo Ulu.

Kepala Desa Napal Putih sayuti dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih kepada bapak Pj Bupati H.Aspan ST  atas kehadirannya di Desa Napal Putih.

"Kami sangat berharap kepada Bapak Pj untuk dapat membangun desa Kami ini kedepannya, mudah-mudahan dengan hadirnya bapak dapat mengangkat infrastruktur di Desa kami," ujar Kepala Desa Napal Putih.

Sementara itu Pj. Bupati Tebo H.Aspan ST dalam sambutanya mengatakan, bahwa pada dasarnya tidak ada agenda ke Desa Napal Putih.

"Ini adalah tanda kebesaran Allah sehingga menggerakkan saya sampai di desa ini, kami mengetahui apa sebenarnya tujuan warga mengundang saya kesini," ucap Aspan.

Aspan berjanji tidak akan tinggal diam melihat keadaan Desa Napal Putih, dan akan megusahakan sesuai dengan kewenangan yang diatur dalam undang undang nantinya.

Terakhir Aspan mohon pamit kepada warga Desa Napal Putih untuk menghadiri acara Musrenbang di Kecamatan Serai Serumpun, Wargapun melepas kepergian H.Aspan dengan membaca sholawat, bersalaman dan fhoto bersama.

Penulis : Sobirin
Tags