Pertukaran Jabatan sementara Dema UIN Mahmud Yunus Batusangkar

 

Kerisjambi.id - Batusangkar 1 Desember 2022 | Setelah menelusuri beberapa sumber. Baik dari pihak rektorat dan juga beberapa anggota dema UIN Mahmud Yunus bahwasanya telah terjadi pertukaran jabatan sementara yang di sebut dengan PLT sementara yang di berikan kepada saudara Muhammad Al panji yang sebelumnya menjabat sebagai kabid PAO dema UIN Mahmud Yunus Batusangkar dan sekarang telah di beri amanah tambahan sebagai PLT sementara ketua umum Dema UIN Mahmud Yunus Batusangkar. 

Pertukaran jabatan tersebut telah disahkan oleh jajaran rektorat dan juga kesepakatan atas keinginan dari kawan-kawan kepengurusan di Dema sendiri karena telah terjadi beberapa hal yang sampai saat ini belum jelas apa sebab terjadi pertukaran jabatan tersebut. 

Saya penasaran apa yang telah terjadi di Dema UIN Mahmud Yunus Batusangkar sendiri sehingga menukarkan jabatan ketua umum Dema yang sebelumnya di pegang oleh Dhafi Zhein fitri pada periode 2021-2022 akan tetapi telah terjadi PLT yang saat ini di pegang oleh Muhammad al panji yang sebelumnya menjabat sebagai kabid pao dema UIN Mahmud Yunus Batusangkar. Saya penasaran apa sebenarnya masalah Dema sendiri tau pun masalah ketua umum pribadi.

Karena memang kita selaku mahasiswa ingin mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Karena jelas pertukaran tersebut pasti adanya sebab. 

"Apa yang terjadi Terhadap Ketua Umum Dema..??"(ujar ridho selaku mahasiswa UIN Mahmud Yunus Batusangkar) 

Harap saya memang jangan sampai ada hal" Yang tidak kita inginkan terjadi. Apa lagi jikalau sempat ternyata pihak kampus yang ingin menutupi sebab terjadi nya pertukaran jabatan tersebut.