PC IMM Kota Sungai Penuh Tegaskan Tak Punya Kepentingan Apa-Apa Pada Aksi Yang Diadakan Cipayung Plus



KerisJambi.id- SUNGAI PENUH -PC IMM Kota Sungai Penuh yang dinahkodai oleh Jaka Afriadi akhirnya memberikan klarifikasi terkait berita miring yang akhir-akhir ini ditujukan kepada organisasi ini.

Tuduhan yang tidak mendasar tersebut dianggap telah mencoreng nama baik PC IMM Kota Sungai Penuh.


"Keterlibatan IMM Sungai Penuh pada aksi Cipayung Plus di DPRD Kab. Kerinci kemaren adalah bentuk solidaritas sesama organisasi pergerakan, tidak lebih dari itu." Jelas yogi ronika yang juga Kabid Hikmah IMM Kota Sungai penuh kepada media ini.


Yogi juga menegaskan bahwa tuduhan adanya penyelesaian sebelum aksi dilaksanakan kepada PC IMM Kota Sungai penuh tidaklah benar.

"Ada yang bilang kami sudah diselesaikan sehingga kami menarik diri dari aksi itu adalah tuduhan yang tidak benar. IMM Kota Sungai penuh tidak pernah menarik diri dari aksi tersebut dan tidak menerima apapun dari siapapun." Yaa, Barangkali saja ada oknum yang memiliki kepentingan atau menerima apapun, Tapi tegas saya katakan: IMM Sungai Penuh tidak Seperti itu, tambah Yogi.


Yogi Ronika juga meminta agar berita-berita terkait aksi kemaren tidak dipelintir dengan berita miring seperti itu, Apalagi Tuduhan Yang dilayangkan ini tidak berdasar.


Pewarta : And

Editor : Ar