DPD II KNPI Kota Sungai Penuh dan TP. PKK Kota Sungai Penuh Ramadhan Ceria bersama Kaum Dhuafa dan Anak Yatim





KerisJambi.id -SUNGAI PENUH - DPD II KNPI Kota Sungai Penuh dan TP. PKK Kota Sungai Penuh mengadakan acara Pesantren Kilat Dan Buka Bersama dengan Kaum Dhuafa dan Anak Yatim di Panti Asuhan Aisyiah Putra Kota Sungai Penuh dengan mengusung tema 'Ramadhan Ceria bersama Kaum Dhuafa dan Anak Yatim Piatu' Jum'at, (29/04/2022)

Dalam agenda tersebut turut hadir Walikota Kota Sungai Penuh Bapak Drs. Ahmadi Zubir, MM. Kepala Dinas Dispora  Bapak Donfitri Jaya, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Bapak Abdurahman, Kepala Dinas Sosial diwakili Kabid, Kepala Desa Sumur Anyir.

Dalam Sambutan Walikota Sunga Penuh  Bapak Drs. Ahmadi Zubir MM. dalam sambutannya menyambut baik terselenggarannya acara Ramadhan Ceria bersama Kaum Duafa & Anak Yatim Piatu

"Ramadhan ceria di Panti Asuhan ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya karena bisa berkumpul dengan warga panti. Ini bagian dari kita untuk membantu sesama. Dalam Al-Qur'an pun kita diminta untuk saling membantu. Kita harus semangat menjalani hidup jangan minder walau tidak mempunyai orang tua, tapi harus tetap semangat dan belajar yang lebih keras karna kita tau nasip seseorang di kemudian hari," ujar Wako Ahmadi.


Dalam kegiatan tersebut pemerintah Kota Sungai Penuh juga memberi sembako untuk panti asuhan aisyia pria dan wanita yang secara simbolis di berikan oleh walikota sungai penuh.
Juga Ketua TP. PKK Kota Sungai Penuh Ny. Herlina Abduh memberikan santunan kepada anak yang ada di panti asuhan Aisyiah pria dan wanita.

Dalam hal ini Ketua KNPI Kota Sungai Penuh, Bung Muhammad Awal menyampaikan bahwa kegiatan sengaja kita adakan bersama TP. PKK Kota Sungai Penuh di panti asuhan Aisyiah sehingga kita dapat bersama berbagi kebahagiaan bersama anak yatim yang ada di panti asuhan Aisyiah.

'Kegiatan KNPI di bulan Ramadhan ini bersama TP. PKK Kota Sungai Penuh sengaja kiat adakan di panti Asuhan Aisyiah, sehingga kita dapat berbagi kebahagiaan bersama anak yatim yang ada di panti asuhan Aisyiah' Ujar Bung Awal Ketua KNPI Sungai Penuh

Pewarta :And
Editor : Ar