Meriahkan Gebyar Ramadhan, Relawan Ganjar Milenial Center Jambi Bersih-Bersih Masjid dan Bagikan Sembako



KerisJambi.id , Jambi- Bulan suci Ramadan merupakan bulan suci yang dirayakan umat islam di dunia, tak terkecuali di Indonesia. Dalam melaksanakan puasa bulan Ramadan, umat islam berlomba-lomba melakukan amal kebaikan demi memaknai Ramadan lebih khusyuk.


Hal ini tampaknya juga dilakukan oleh sekelompok pemuda yang tergabung dalam Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) Provinsi Jambi. Dalam memeriahkan Ramadan, GMC Jambi mengadakan bersih-bersih disalah satu masjid di kota jambi serta membagikan sembako kepada pengurus masjid tersebut. (12/4/22)



Menurut Aulizar Rahman selaku koordinator wilayah (Korwil) Ganjar Milenial Center Provinsi Jambi, ia mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk memeriahkan bulan Ramadan yang suci. Selain juga mensucikan diri, momentum ini juga mesti dimanfaatkan untuk membersihkan rumah ibadah dan peduli sosial kepada yang membutuhkan.


"Momentum Ramadan ini kesempatan yang bagus bagi kita umat islam untuk mensucikan diri dan juga mensucikan rumah ibadah dengan membersihkannya. Kegiatan bagi-bagi sembako yang dilakukan ini juga sebagai bentuk kita sebagai milenial peduli sosial kepada yang membutuhkan. Semoga kedepannya kami terus konsisten memberikan dampak baik bagi orang banyak" Tutupnya.


Pewarta : Hap

Editor : And