Adakan Tanwir Pemuda Muhammadiyah Ke II di Jambi, Panitia Pelaksana Pusat ucapkan Terimakasih Kepada Gubernur Jambi

 

Kerisjambi.id - Pemuda muhammadiyah adakan Tanwir ke II dengan tema Gerakan Pemuda negarawan yang di ikuti Oleh 150 Orang Kader Pemuda Muhammadiyah dari 34 Provinsi yang ada di indo nesia dan 500 orang penggembira di Gedung RCC Kota Jambi, Provinsi Jambi. ((4/3/22) 

Tanwir II Pemuda Muhammadiyah Dihadiri oleh  Gubernur Jambi Al Haris,  Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah, Kapolda Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah, Sunanto, Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, serta Bupati/Walikota Se-Provinsi Jambi. 

Dalam prosesi Pembukaan Tanwir ke II Panitia Pusat Sampaikan Ucapan Terimakasih kepada Gubernur Jambi Al Harus yang di sampaikan Oleh Rocky Candra yang telah mendukung dan memfasilitasi acara Tanwir ke II Pemuda Muhammadiyah

Rocky Candra menyampaikan Jika terdapat kekurangan kami selaku panitia tentu meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta dan juga tamu undangan pada hari ini bak kato selako jambi " kami susun jari nan sepuluh, kami tundukan kepalo nan satu, kami hatur sembah nan sebuah, Ampun-ampun kepado yang tuo, minta maaf kepado yang banyak"

Terkhusus kepada bapak Gubernur Jambi, terima kasih banyak sudah memfasilitasi, dan mendukung penuh acara Tanwir II Pemuda Muhammadiyah. Apalah arti kami tanpa bapak Gubernur dan Masyarakat Jambi. Saya tahu betul dukungan pak Gubernur benar-benar full tidak setengah-setengah, saya mendapat kabar hari ini beliau di Jakarta dan terbang kembali ke Jambi untuk memastikan acara kita ini berjalan dengan baik,, terima kasih pak Gubernur... kita beri tepuk tangan yang meriah untuk pak Gubernur. Tutup Rocky Candra