Ketua PC. TIDAR KOTA JAMBI mengutuk keras perbuatan arogansi genk motor di Kota Jambi. YANDRI : Tangkap & berikan Efek Jera !!!

Kerisjambi.id-ketua PC TIDAR Kota Jambi angkat bicara soal genk motor yang beraksi anarkis sehingga meresahkan masyarakat Kota Jambi.(25/1/22)

Maraknya genk motor di kota jambi, Ketua PC TIDAR Kota Jambi Yandri angkat bicara soal itu,  mereka jangan mengganggu kondusifnya Kota jambi selama ini, apa untungnya mereka berbuat seperti itu. Ucap Yandri

Yandri Ketua PC Tidar Kota Jambi juga mengajak masyarakat Kota Jambi untuk sama-sama  membantu pihak kepolisian dan berkerjasama dalam memberikan informasi tentang keberadaan mereka. 

Jangan nanti modus nya saat tertangkap nangis-nangis karena masih anak-anak jadi bikin iba seolah-olah bahwa mereka itu anak-anak biasa yg lagi nongkrong-nongkrong, saat di bawa ke kantor polisi karena masih di bawah umur jadi dilepaskan lagi, itulah yg terjadi.
Mereka ini harus di tindak agar benar-benar mendapatkan efek jera. Mari kita sama-sama menjaga Kamtibmas kota jambi yang baik. "BRAVO POLRI" Tutup Yandri Ketua PC TIDAR Kota Jambi